Rabu, 19 Oktober 2011

October, 19th 2011 :))

Inget nggak sekarang tanggal berapa???
yeah, 19 Oktober. and today is my birthday ! :))

Pertamanya sih agak kecewa ternyata cuman beberapa aja yg ngucapin met ultah ke aku tadi pagi di sekolah. padahal pas aku dateng di sekolah aku nunggu-nunggu banget lhoo. sampai aku nulis tanggal di papan tulis kububuhi dengan emoticon senyum *alay* ....
sampai akhirnya pelajaran jam pertama pun dimulai. waktunya Deutsch :) pelajaran yg mengasyikan. saat itu yang diajarkan yaitu ttg tanggal, bulan, tahun. anehnya yang diajarkan juga tentang cara bertanya & menjawab kapan kamu lahir. dan itu ada keterkaitan dgn hari ini. sampai akhirnya Frau Dian bertanya, "Ada yg berulang tahun hari ini?" jiahh kebetulan banget yaa? dan sebagian temanku menjawab dgn semangat, "Deviii!!" lalu aku disuruh maju kedepan kelas. yaah dengan langkah ragu aku pun singgah dari bangkuku. dan ternyata Frau Dian menyuruh teman-teman untuk menyanyikan lagu selamat ulang tahun dalam B.Jerman. waduuh jadi malu niih. rasanya seneeenng banget. thank youu teman-teman aselorasiers wkwk :)) setelah itu aku disuruh nyebutin harapanku di ultahku ini. seharusnya sih buanyyaaak bgt yg aku harapin tapi yah aku gak bisa nyebutin semuanya kan, & sebagian besar privat bgt. jadi yaa yg aku sebutin yg umum2 aja deh. hehehe. setelah selesai langsung jabat tangan & cipika cipiki ama Fraunya. hehehe :D itu udah kuanggap hadiahku yg indah & spesial :))

Aku tadi juga dapet kado dari Saras. hehehe so sweet banget, dibungkus dgn kertas kado yg bagus. isinya pigora keropi warna ijo, gantungan kunci love warna ijo, & coklat Silver Queen. waaw bernuansa ijo & menarik bangeet kan :3 maksiih Saras, kamu baiik banget kamu orang pertama yg ngasih kado benda ke aku. wkwk :))

Pas di rumah aku juga dapet kado lhoo dari mama, walopun sebelumnya aku lagi marahan ama mama. tapi kami langsung baikan tuh. kado itu isinya tas sekolah warna ijo. waahh mama baiikk banget emang kehidupanku tak pernah lepas dari warna hijau :) aku sayang mama :*

Yg ketiga niih agak alay, hehehe kan tadi SMPN 2 SBY tanding basket ama SMPN 3 SBY. sebagai hadiahku aku berharap bgt spenda menang. setelah aku tunggu-tunggu hasilnya dan ternyata................. horeeee, spenda menang. waw, itu juga sebuah kejutan yg amazing banget kan bagi aku yg alumni spenda :3

Di hari itu juga banyak temen-temen & orang2 lain yg ngucapin met ultah lewat facebook & twitter. seneng juga ternyata mereka masih peduli sama aku. hehehehe..

Hari minggu kemarin aku ikut lomba paskib, & aku berharap banget pabrasda bisa menang, yaa setidaknya bisa juara 3 besar laah. kalau menang itu aku anggep hadiah ultahku yg amazing banget karena itu hasil usahaku & teman2. aku udah kerja keras latihan terus menerus tiap hari demi itu. dan aku selalu berdoa pada Allah. ternyata aku nggak nyangka kalau kami bisa menang juara 3 dengan membawa piala kebanggaan. weeeeee........... alhamdulillah terima kasih ya Allah Kau slalu mengabulkan doaku :))

Sekali lagi terima kasiih ya Allah kau masih menyempatkanku hidup selama 15 tahun ini. berilah aku umur panjang, kesehatan, & kecerdasan dalam diriku ini :*

          19-10-1996 ---- 19-10-2011 :))

Tidak ada komentar: